jump to navigation

Pake motor, ngebonceng atau dibonceng? Januari 20, 2009

Posted by ramadhanchan in Aku dan Sekitarku.
trackback

Yap, ngeboceng atau dibonceng? Mungkin pertanyaan ini tidak adil karena buat mereka yang tidak bisa naik motor, hanya satu jawaban yang pasti…Dibonceng! Tapi buat yang bisa naik motor maka ada dua kemungkinan jawaban. Hohoho…sorry deh buat yang gak bisa naik motor no offense dah!

Saya sendiri lebih suka ngebonceng daripada dibonceng, walau capek dan harus konsentrasi terus sepanjang perjalanan demi keselamatan yang naik motor, tak masyalah deh. Itu lebih menyenangkan dan mengasyikkan. Kita menjadi pemegang kendali secara penuh motor kita, bebas aja mau diapain tuh motor, kalau yang saya bonceng adalah cewek kece, huehehehehe…gas rem gas rem gas rem  ;p cuma awas keseringan gas rem akhirnya malah jadi gini -> (Plakk (Ditampar)…bisa gak sih pake motor, SIM belum punya dah berani boncengin gue?!). Pokoknya ngebonceng tuh asoy deh daripada dibonceng menurut saya!

Kalau dibonceng, apalagi sama orang yang doyan ngebut, busetttttt… sport jantung banget deh, entah kenapa saya jika dibonceng kurang bisa memperkirakan keamanan salip menyalip, mungkin saja bagi orang yang negbonceng saya, keaadaan cukup aman untuk menyalip kendaraan yang didepan, tapi bagi saya yang dibonceng entah kenapa ‘daya perkiraan salip menyalip’ seperti hilang begitu saja, yang ada hanya kengerian, komat kamit berdoa kepada Tuhan YME agar diberi keselamatan sampai tujuan sepanjang perjalanan (Lebay tapi gak lebay)….

Kira2 kalian lebih suka dibonceng atau ngebonceng nih?

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: