jump to navigation

Cewek Indikator Otak… Juli 26, 2008

Posted by ramadhanchan in Layak diketahui.
Tags: , , ,
trackback

Hayohhhh… gerakan mana (Searah jarum jam ato berlawanan arah jarum jam) yang kau lihat dari gambar dibawah?

Yaikkkssss… tuh gambar diatas menjelaskan otakmu lho… halah apa pula maksudnya? Gini, jadi putaran dari gambar diatas menjelaskan pemakaian dominan dari otakmu, apa yang terjadi seandainya kalo lo ngeliat berlawanan arah jarum jam ato searah jaram jam? Dibawah akan dijelaskan artinya…

1.Kalo ngeliat searah jarum jam

Artinya kamu adalah seorang pemakai otak kanan yang cenderung berpikir abstrak, kamu cerdas secara visual, komunikasi dan kreativitas yang baik hohohohohoho… kamu jugah gak suka mikir2 yang detil

2.Kalo ngeliat berlawanan arah jarum jam

Artinya kamu adalah seorang pemakai otak kiri yang cenderung berpikir secara teratur dan analitis, kamu cuocok banget buat jadi seorang ilmuwan, ahli matematika, ahli fisika dan ahli2 lainnya (Gak termasuk ahli nujum)…

3.Kalo ngeliat bolak-balik

Aha! Kamu mengoptimalkan pemakaian kedua otakmu, kiri dan kanan….bagus bagus, bisa kamu banggain ke teman2mu…

Gara-gara gambar ini saya ampe beradu pendapat ma ibu saya, waktu saya liat searah jarum jam, ibu saya ngeliat berlawanan arah, tapi waktu saya ngeliat berlawanan arah, ibu saya malah liat searah… halahhhh… cape deh!

Hehehehehehe…asikkkk akuh bisa liat dua2nya, bolak-balik gituh! Cihuyyyyy… tapi waktu pertama kali saya liatnya searah jarum jam…

Komentar»

1. vevita - Juli 27, 2008

Waaawwww…cuma bisa liat searah jarum jam ajahhhhhh T,T

2. pegalsus - Juli 28, 2008

wew… mo mpe kapan br cwenya muter berlawanan arah jarum jam????
w liat cm searah jarum jam tuh… wakakakaka….
b’arti tepat donk (g ad potensi jadi ilmuwan) mank seh, w orangnya kreatif (narsis dkit…ha5)

3. cyberist - Juli 28, 2008

hah,,gaya bahasa lo g konsisten banget

kadang say ” kamu” kadang say “lo”
emh kliatan banget njiplaknya

klo bisa smua content postingan lo
bikin ndiri!!

kan percuma lo nge-blog, tapi isinya cuma copy-paste dr yg laen
KURANG KREATIF bro,

sorry gw kritik yg ngebangun
chayo lo pasti bisa,,
jgn ngeblog ,klo cuma pengen nambah popularitas doank

trus satu lagi, klo lo njiplak dari yg laen,
cantumin juga bahan referensinya

pan kasian yg bikin,,dah kreatif + cape bikinnya
yg laen ikut copy paste
ya ga lur!

Waduhhhhh…saya emang ngerepost, tapi saya dah tau lama kok tentang spinning girl ini,sebelum saya punya blog, nah waktu kemarin2 saya liat ada yg ngebahas spinning girl, ya udah saya bahas juga di blog saya… tapi nih kata2nya bener2 buatan saya kok kecuali kalimat yang terakhir.Karena apa yang saya paparkan merupakan paparan asli saya maka itu menjadi alasan mengapa saya tidak mencantumkan referensi Yahhhhh repost juga ga papa kan toh saya dah minta izin ke yang duluan bahas!

4. Fastest thing! - Juli 28, 2008

Awalnya sih ngeliat berlawanan arah jarum jam. Pas liat lagi, kok bisa searah jarum jam yah? Apa gara2 gambar cewek telanjang? kekekek…..

5. dobelden - Juli 28, 2008

searah jarum jam😀

6. rizal akbar - Juli 28, 2008

saya liatnya bolak-balik….
tadinya saya pikir berlawnan jarum jam….
tapi waktu mousenya di scroll up/down saya lihatnya searah jarum jam, terus waktu mo nulis comment saya lihat berlawanan berlawanan lagi, terus kedip2in mata sebentar lihatnya searah jarum jam lagi…

aneh…nah sekarang saya yakin ini cuma bergerak searah jarum jam doang….

berarti saya masuk kategori ke 3 ya (^_^)

7. rizal akbar - Juli 28, 2008

ih, kurang ajar,
kok jadi berlawanan arah lagi sih

berarti positif, saya pasti kategori ke 3
(^_^)

8. incriv - Juli 28, 2008

pertama searah.. kesono nya jadi berlawanan.. dan terus berlawanan
(saya dominan nyimpulin dari arah kaki dan bayangan)

kalo yang liat searah.. ada yang tau gimana ngejelasinnya… benerann ga tau.. gmana caranya bisa searah….????

9. incriv - Juli 28, 2008

oiya, kalo kategori 3.. berarti otak kanan ama kirinya lemah.. ga konsisten penggunaannya, hehehehe (kabuuuurrr….)

10. Candra - Juli 29, 2008

kalo ane kadang liat searah jarum jam, tapi kadang berlawanan dengan jarum jam.. wah berarti udah optimal nih kerja otak…
cihui….

11. emyou - Juli 29, 2008

gw liat berlawanan arah jarum jam.

12. hanggadamai - Agustus 3, 2008

hubungannya apa? dan darimana??

Halah!

13. 1rw@n - Agustus 11, 2008

kalo saya cuma liat kayanya cewe bugil mo jatuh pingsan ga jadi jadi
he he he

14. citra - Agustus 11, 2008

pasti bisa liat dua2nya, orang si cewe muternya gantian kakiknya jadi kita bisa liat searah jam atau berlawanan. Ni postingan dasarnya apaan sie? ga ngerti gue….

Halah! Atas dasar ilmu pengetahuan dong, pada dasarnya gambar yang ditampilkan adalah 2 dimensi, lalu proyeksi penggunaan otak dominan lah yang menjadikan apa yang sekarang anda lihat, apakah searah atau berlawanan arah jarum jam. Terbukti diwaktu yang sama, saya dan teman saya memiliki pandangan yang berbeda atas gambar yang sama.

15. NuG - Oktober 5, 2008

Pas pertama liatin berputar searah jarum jam, cuman udah agak lama pas pikiran gw mikirin yg laen/ngelamun langsung berbalik arah tuh… hmm… keren keren asli nih !

16. shafira - November 7, 2008

duhh,,, sombong bgt nih org yang bisa liat arah ke duanya,, easy aja lg fren,,,congratulate for u.

anyway,,, aku jg bs liat dgn dgn kedua arah,, but dominan se arah jarum jam didnding di kmr,,, coz srg di liatin,, hehehe

17. rio - Januari 6, 2009

assalamualaikum

penulis yang keren….
hal sedetail itu di perhatiin
saluttttttt

bravo…
jalan-jalan ke blog ane juga ye
rioardi.wordpress.com

assalamualaikum

18. rio - Januari 6, 2009

assalamualaikum

ada-ada aja bos

jalan-jalan ke blog ane juga ya

http://www.rioardi.wordpress.com

assalamualaikum

19. Denny Eko Prasetyo - Februari 12, 2009

aku bisa ngeliat 2-2nya lho.. unik juga gambar ini…

cool! uniqe ;-D

20. Fiki - Mei 26, 2010

ana pantengin setengah jam…tetep aja bro searah jarum jam….
ada yang salah gak..ya
or memang ana gak punya bakat jadi ilmuwan

21. tukimuz - Agustus 21, 2010

alhamdullillah….saya bisa liat dua2nya

keep posting bwt googleboy !

22. SilverMan - Januari 24, 2011

berkali-kali di lihat tetap ajah arahnya positif.. bingung dengan yang bisa melihat dua arah???

23. ocha - Agustus 17, 2011

pertama liat si searah jarum jam.tp diliat2 lg bs 22nya..


Tinggalkan Balasan

