jump to navigation

Pohon Ajaib Berbuah Aneh…! Juni 20, 2008

Posted by ramadhanchan in Uncategorized.
Tags:
trackback

Mau lagi? Kasih dahhhhhh…

This amazing tree named “Nareepol” in Thai.Naree means “girl/woman” and pol means plant/tree or “buah” in Malay. It means women tree. It is amazing what God create the World in many forms that amused human beings…
You can see the real tree at Petchaboon province about almost 500 kms away from Bangkok.

Kalian percaya gak ma gambar pohon ajaib tersebut?

Busyet dah, bener-bener aneh bin ajaib…

Kayak patung lilin yah?

Percaya atau tidak, terserah anda! ^^

About these ads

Komentar»

1. toni - Juli 2, 2008

aku ga nyangka dan kurang percaya.. apa ini sungguhan..?

Nih pohon mang aneh banget! Saya sendiri percaya gak percaya waktu liatnya… tapi katanya tuh pohon dan buahnya mang bener-bener ada!

mu - Juni 15, 2009

masakkkkkkk

JAIL - Januari 20, 2010

masakkkkkkkkk meang lah ikua ank

rahadi modern - Juli 8, 2009

menurut ku 100% bo’ong

ADAWDASDAS - Juni 6, 2010

MENURUTKU BEGITU 100% BOONG

ab0edz - Desember 29, 2009

100000000% boong

lusy aurora - April 28, 2010

bnerrrrrrrrrrrrrrrraaaaaaaaaaaaaan gak sihhhhhhhhhhhhhhhh????????????
boongan ea paling editan

marsya - April 28, 2010

ajaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiib!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
mantap
maknyozzzzzzzzzzzz

inda - Oktober 10, 2010

ama deh q juga geto, gak tau bener to nggaknya,oh to gini ja, tanya ma rang yan pernah ngeliat, v masalahnya lagi rang yang ngeliat dah bener ngeliat paha gak ya? aduh jadi tambah pusing,,,,,

rohyestes - Desember 13, 2010

mengmang itu nyata karena itu hanya dari yang maha kuasa yaitu TUHAN YESUS KRISTUS yang mati di kayu salib di dunia ini.. amin..

muchan - Juni 30, 2011

?

bejo - April 30, 2012

Tuhan koq bisa mati????kalo Tuhan bisa mati berarti Tuhan mempunyai sifat yang sama seperti manusia…………..padahal Tuhan itu berbeda dengan manusia…..jika Tuhan ada 3 (trinitas) maka bagaimana Tuhan akan mengatur dunia ini. Apa ke 3 tuhan punya pandangan yang sama???

Ranny - Desember 16, 2010

percaya ga percaya ini keren ,,,
jadi pengin pergi ke thailand ,,,,

rizky rahmanda putra pratama - Maret 18, 2011

ia, kenyataanya memangk benar ada, saat dhe liat dhe,. tkp,. wahhh, percaya nda percaya sudahh,.
buah yang seperty itu masy ada, dhetahun tahun moderen ini

2. Aidil - Juli 3, 2008

Weleh-welwh, Ajaib!

H - Mei 6, 2009

sdfdgdfgdfgdgfdfgdfgdgfdfgddgdgdgdfg

3. heri setiawan - Juli 3, 2008

wew..amazing…dapet infodari mana tuh gila dah…bener2 keajaiban…

Dapet info waktu jalan2 ke Thai dulu…hehehehehe boong, dapet dari salah satu forum yang saya ikuti!

V JR - Agustus 28, 2010

KALIAN MAU AJA DI BOONGIN SM PENJUAL OBAT YG BIASA LEWAT DPN RUMAH2..HAHAHA

4. Uday - Juli 3, 2008

Wah bener-bener aneh coy.tapi benar enggak tuh gua percaya engga percaya

5. nyo - Juli 3, 2008

beneran tuh….. gak bohong…………???

6. heri - Juli 3, 2008

Allahu Akbar…
Itulah satu dari sekian millyar jenis suatu keajaiban Allah swt yang memang yata-yata diperlihatkan oleh kita/manusia…..
Kenapa Aku…Kamu….dan Mereka semua…..masih selalu berbuat dosa….selalu melanggar perintah-NYA….
Bahkan selalu mendahulukan kepentingan Dunia……kepentingan Atasan….Kepentingan Pekerjaan….dll.Dari pada kepentingan diri kita sendiri untuk Menghadap ke Hadapan-NYA kelak di Akherad…Naudhzubillah min dhalik…..Ampunilah dosaku Ya Rab…
Semoga Aku beruntung dari pada Kamu dan Mereka semua……Amien.

axila - Mei 3, 2010

setuju…………..

hamba allah - Agustus 20, 2010

klo berdoa jgn bwt dri sndri donk !!!

7. dewo - Juli 3, 2008

ah ini mah boongan kayak beneran gua nggak percaya 100%

8. hety - Juli 4, 2008

wah,,,

hmm,,,
beneran g ci,,,
waduh,,,

koq bs,,,
rekayasa bukan ci,,,

tp aneh bgt yach,,,

9. bnicebfriend - Juli 4, 2008

hah..?????????
beneran nih..???

**** kucek2 mata*** kelilipan maksudnya hehehehe.. :P

Katanya sih tuh pohon emang beneran ada… coba cek Thailand hehehehehe…
:)

10. hasilkebun - Juli 4, 2008

Enggak Ada Yang aneh Di dunia INI ???!!!!

Tuh pohon cocok buat ditanem di kebun, hehehehehe…!

11. Johan - Juli 4, 2008

numpang repost ya…

Silahkan…

12. katroboy - Juli 4, 2008

Wahh beneran ga sih nih yaaa??

Hehehehehe… coba ke Thailand dulu, tempat tuh pohon berada, katanya sih emang beneran ada!

13. adriansislam - Juli 4, 2008

aneh bin ajaib..

Bener banget tuh, aneh bin ajaib!

14. Pohon Ajaib Berbuah Aneh…! « Johan’s Inspiration Blog - Juli 4, 2008

[...] blogwalking pada hari Jumat kemarin, tiba-tiba aku ngelihat sebuah postingan menarik tentang Pohon Ajaib, langsung aja deh menuju ke [...]

Yap, terima kasih dah kasih komen di blog saya yang sederhana ini… doakan agar kualiatas blog ini semakin meningkat! :)

15. Pohon Ajaib Berbuah Aneh…! - Juli 4, 2008
16. sassy - Juli 4, 2008

kok bisa sih???

kok gak masuk berita internasional???

sekalian ja jadi rekor buku guiness

Hihihihihihihihihi…makanya sama kamu ajuin dong biar masuk Guinnes!

17. tukangobatbersahaja - Juli 4, 2008

wah ama perlu tanya Roy Suryo ini asli apa palsu?
hehehe percaya ga percaya

Heuheuheuheu… om roy suryo gak suka yang ginian, kalo ada video “gak jelas” punya artis beken, beliau kayaknya suka tuh! …..becanda ah!

18. anton - Juli 4, 2008

yang coklat yang dah kering ya???
kok tangannya ga nutup aurat kayak kalo msh ijo di po’on???
nah lo…

19. diyanto86 - Juli 4, 2008

urun rembug aja……….
ga papa kita percaya tapi kalo mo nyangkal juga boleh.
untuk mbuktiin benar ato tidak kenapa ga rame-rame nonton langsung ke asalnya ya ……….. jangan lupa ajak aku, kau kok gratisan hehehe…

20. boscha - Juli 5, 2008

puji tuhan, kelor lihat sini

21. gwyagw - Juli 5, 2008

Minta bibitnya dunk

Hehehehehe…buat apa hayoh?

22. diN - Juli 6, 2008

tu buah bs d makan g?? gmn rasanya yach?? jd pg coba,,,jgn2 bs buat obat,,hehe,-

23. Ilyas - Juli 8, 2008

Subhanallah!!!
Allahu Akbar!!!

24. aliansi - Juli 9, 2008

bisa dimakan gak tuh ??

klo dmakan rasanya gmn ??

ASI ??

wakakakakaaa,,

Hihihihihi, tau deh kayak gimana rasanya…

25. kantoi - Juli 15, 2008

sesuatu yg sungguh anih dah ajaib sekali.
saya copy paste kedalam blog saya… boleh ya.

Silahkan… tapi kasih link juga ke blog saya yah!Hehehehehe…

26. Ndy - Juli 17, 2008

emmmm ……… bener gak sey,, duh kok gw antara percaya atau tidak ney!!? bener gak sey?? d daerah mana poon ini tumbuh??

Tumbuh di daerah Thailand gituh… mang agak sulit dipercaya juga!

27. badar - Juli 20, 2008

ini ada di mana sich…? kok g` ada artikel-na sich.., cuman gambar doank yach…, jadi penasaran nich…, ini bukan hoax kan…?

28. ramadhan_janwar - Juli 20, 2008

asli dah… pko nya aq bimbang itu buah bener apa ga

29. icha_vengeance - Juli 21, 2008

percaya g percaya jg neh,,,
law d’liat keren jg tuh buah,,,
hehehehe

30. rien eeng - Juli 21, 2008

serius tuh pohon!?!

speechless daku ngeliatnya….

hmwah… :O

31. bayu - Juli 28, 2008

bener2 buah aneh tp percaya apa sih yang ga ada di dunia ini.
tapi tetap kita harus percaya bahwa itu adalah salah satu ciptaan ALLAH SWT. Tapi giman kalau buah ini dimasukin di keajaiband dunia. tapi giman ceritanya loe bisa dapet foto itu.

32. assarobbi - Juli 31, 2008

insya Allah kalo gak salah itu bohong….
itu hasil dari editan web design… anak2 design yg coba buat2 ga mbar gak nyata jd bener2 kliatan nyata…

33. sun - Agustus 10, 2008

wahhh…
Yg ini pasti namanya buah… dada
hee.eeee.eeee

34. miun - Agustus 19, 2008

puji tuhan jangan dibalik lho ya,

mau aneh,mau gak,kita mah tenang2 aja…..hihihihihihihihihihihi

35. ali - Agustus 21, 2008

pokok tu sangat menyeram kan…entah2 org kat sana pun makan buah tu kan ……..berg na muntah i tgk…tak blh nak olo semua tu…sal ia ciptaan allah s.w.t astagfirullahilazim…ya Allah ….ajaib banget seram nyeee…tgk bentuk badan wanita lagi…jg berambut gitu seram deeeee……….??????????????????

36. erixsw - Oktober 13, 2008

buah yang tumbuh di thailand, pas banget tuh sesuai dengan tempatnya yaitu kota pelacuran legal

37. rachmad - Oktober 17, 2008

emang pohan apa sih kok buahnya kayak orang emang bisa dimakan
kalau bisa baru percaya

38. ramadhan_jawnar - Oktober 21, 2008

ga mngkn ach… maza ada pohon kaya gtu buah nya…

palingan jga cmn editan dari iorg aza…

39. ramadhan_janwar - Oktober 21, 2008

asli nya dach,,, ga mngkn bgt tuch phon bza punya buah kaya gtu…

udah dech… bagi yg usil jgn cba2… ntr malah kesambetan lue…

40. EL - Oktober 23, 2008

heran sih iya…tp?????????

41. zha - Oktober 29, 2008

oh my god
bnr2 ga nyanka
TAPI…..mungkin aja itu semua kehendak Allah
hiiiiii jdi takut……

42. gesty - November 11, 2008

ya allah… beneran nih pohon ada buahyakyk gitu???? dmn?? penasaran pebgen liat langsung

43. ade - November 22, 2008

kaya nya di dunia ini makin banyak yang aneh aneh ya? kaya orang orang yang aneh yang memburu sesuatu yang tinggi yang sebetulnya membutuhkan pengorbanan yang tinggi juga yang tidak dia sadari telah dia buat sendiri

44. ucup - November 30, 2008

maca cih kok itunya ditutupin pake tangan? aku ga percaya . itu seperti boneka.

45. Jingga - Desember 1, 2008

akh paling2 cuma orang iseng aja….kayak fenomena di jawa timur (kalo ga salah)….ibu 32 tahun melahirkan telur ayam.setelah tersebar beritanya,bnyak pengunjung yg mo liat tu telur….kalo mo liat harus bayar Rp 5000,-
weeew….5000 x 250 orang per hari = bisa buat macem2 tuu duid…

46. JHONSON SILITONGA - Desember 9, 2008

waw mmg aneh sih klo dipkirin tp mmg ada yah pohon seperti itu n’ dimana tumbuhnya ?

47. neildo - Februari 2, 2009

emang allah maha kuasa, dia bs buat sprti apa yg dia inginkan.
sumpah, gw merinding liatnya. gw bener2 terkesima. tp itu benar ada gak ya…klo emang ada, gw cm bs bilang
allahu akbar.

48. eyie - Februari 4, 2009

Klo benar iya………..
ini merupakan pertanda???
cpt taubat

49. eyie - Februari 4, 2009

OWWW……….

50. AULIA SENO - Februari 19, 2009

PALING CUMA EDITANNNNNNNNNNNNNNNNNN……………………………

51. `n`dUt - Februari 19, 2009

pErcAya gA p`cYa cEyH.,. V NeH BnR” keYeN,,.

SUBHANAWLAH……….

52. 1BilionMan - Februari 22, 2009

HOAX ITU…BODOH AJA LOE PERCAYA MA YG BGITUAN….

53. rena - Februari 25, 2009

akh…
yg bener tuch???
dmn?

54. www.andys.8m.com - Februari 25, 2009

iya tuw kayaknya rekayasa
kl itu beneran pasti dah masuk brita lokal masyarakat ndesooooooooo…
kembali ke laptop………

55. www.andys.8m.com - Februari 25, 2009

ada buah yg lebih aneh lg
dan dibutuhin banyak orang
yaitu buah dada
wekekekekek

56. lilian - Februari 26, 2009

woow it’s amazing….
kebesaran ALLAH swt

57. bUnGa - Maret 5, 2009

dUcH qU nDa bGtU pCyA……
BneLaN nDa ciE????

kOk aNeH bEuDz yUa pUuN nA…

iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhh
aaaaaaaaaTTTTTTTuuuuuuuuuTTTTTTT

58. 4nn154 - Maret 6, 2009

[...] 6, 2009 in Uncategorized Pohon Ajaib Berbuah Aneh…! Juni 20, [...]

59. ipank - Maret 14, 2009

ah gambarnya boong

60. mELLa_mOed - Maret 15, 2009

Ya ampyun….
sUmpe tHe kaGUM BngED GW…,, BETAPA beSar KuASA allaH,,,
MasYAalllAH,, BegiTu BesaR KeKUaTAN NA.

61. heripurwondo - Maret 16, 2009

hebat juga lho cara bikin orang ketawa terbahak bahak….ha ha ha ha ha ha ha ha….

62. dory - Maret 21, 2009

wedus pohon kaya orang itu emang benaran ada atau cuma buat narik perhatian doank ?/!?/1?!?!?!??!

63. BAGAK - Maret 23, 2009

menarik sekali

satu kilogram berapa harganya?

64. tya - Maret 24, 2009

gilee….
aku ga percaya ada pohon yang buah nya gituan..

65. acha - Maret 27, 2009

buah 2 tol ke de???..Subhanallah….Allah itu Maha Berkuasa…

66. aNDI - Maret 31, 2009

LUAR BIASA!!!!!!!!!!!!

67. rizkal - April 1, 2009

ono ono wae…………………….

tata - Oktober 5, 2009

kaya’e Amu mzti prcya dechhhhh…….?!!!!!”
dha jlaz” baneth tow datame ada di Bangkok…….???????????

68. arthalia - April 5, 2009

subhanallah
itu bener ato g
kalo bener subhanallah ciptaan Allah

69. agus gud gud only - April 11, 2009

ah gitu aja ko……..podo gumun. wong gambar ngono iku biso wae di gawe 2. lagian moso ono buah mirip cewe, sing ono iku yo buah dadane cewe,….. lah nembe aku ngandel alias percoyo………hehe

70. fathul - April 11, 2009

tidak ada yang tidak mungkin didunia ini apa biIa ALLOH BERKEHENDAK

71. Duru hama - April 17, 2009

Kombi coa re re re…
Ne orng thailan yg ngomong…
Au se imbi kai lengae,na poda se poda na coa se loa kai dibale dou, ka tou tou…

72. asin,manis,asem - April 19, 2009

aneh bbbuuuaaannngggeeettt . aku tau itu pohon gantung diri. kebesaran ALLAH memang menakjubkan

73. asin,manis,asem - April 19, 2009

ini grup ama ama

74. alif - April 20, 2009

perca ga percaya eung.

putri - Juli 3, 2009

yoyoii.

75. Quadry Sukur - April 22, 2009

Aneh ya….Ah yang bener…kayak’y rekayasa aja ne…skrg kan ga aneh klo liat fto-fto aneh al’y skr kn dah zaman aneh jadi semua orang ikut-ikut aneh, bener-bener aneh, mau aneh ? bikin yang aneh-aneh

76. zuchri - April 25, 2009

tuh..buah dr thailan kan emang aneh sih tapi kira2 ada khasiatnya g?

77. nurie - April 26, 2009

ni rekayasa or beneran sih?

78. keberuntungan - April 28, 2009

wah luarbiasa………….

hikma rozalina - Juni 18, 2009

ah bohong ku ngak percaya itukan sengaja boneka digantung,ngak lucu tauuu

79. dovir - Mei 16, 2009

mantap

80. iwan - Mei 17, 2009

AKYU ga PercaYa ………..
mustahil itu ……….
Aneh itu ………

81. dimaz - Mei 20, 2009

ga percaya….masak pohon buah boneka lilin ada-ada aja

82. Wawan - Mei 22, 2009

beneran gax tu phon..?Gw jga percaya gax percaya nih….!!!!

83. Caspiant - Mei 29, 2009

g da kerjaan org yg bikin gambar, HANYA ORANG ORANG KURANG WAWASAN YANG MAU PERCAYA

84. titik - Juni 10, 2009

gW G pcy tuh???

85. menda - Juni 10, 2009

aku ga percaya soal nya kayak rekayasa saja

86. beni baihaqi - Juni 19, 2009

wallahua’lam hanya Allah yang Maha Kuasa

blue girl - Juni 25, 2009

gimana ya ,g’ masuk akal!!! pa beneeeeeeeerrrrrrrr???????????

87. putri - Juli 3, 2009

serem bgd…..hihihi kaia paan ajjahaa…
weeeekz,,

88. zi - Juli 7, 2009

boong

T@zqY bi h4n! - November 4, 2009

itu slah stu kbsaran_Nya!!
dan qta hrus mxadari itu……..

89. rahadi modern - Juli 8, 2009

sama sekali nipu

90. andeer - Juli 16, 2009

buseet bagus banget pohonnya gue sampe terheran2 choy.
gue dapet bawa bibitnya kemelayu.ada yang berminat kagak…..?

91. ruben - Juli 26, 2009

anciang, ano e
Bo’ng to..
Law blh ajrin gua donk cara editx.

92. yusuf - Juli 30, 2009

gila benar tu bauhx

93. ARIS - Agustus 12, 2009

AH KEBANGKOK AH…..LIAT POHON AJAIB

NETA - September 26, 2009

ikut….

94. toni - Agustus 14, 2009

masa sih….ah kalo emng ada aku mau beli ah buat pajangan,lumayan kan,tapi buah apaan namanya and dari mana ya …….

95. vie - Agustus 18, 2009

kalo emang ada..posisi tepatnya dmn? knp ga dipublikasikan…ga di budi dayakan pula???

96. L - Agustus 20, 2009

keren sotoshop nya gan
:D

97. jun jun jun - September 11, 2009

wow
kren abizzzzzzzzz
……………………………..
I LOVE AllaH

em - Februari 7, 2011

ga percaya…..

98. doni - September 19, 2009

kayak buah ginseng di filemnya sun gokong

NETA - September 26, 2009

iya sun go kongnya kamu

99. S - September 24, 2009

Totally Fake!

pudar - Januari 2, 2010

bisa di makan gak….?????

Bule - Maret 23, 2010

gak caya ah!!!

amco - April 5, 2010

astagfirullah alazim,,,,kiamat sdah dkat…. BERTOBATLAH!!!!!!!

laras zaiiank diia - September 17, 2010

aneh jga knp skrng blm 24 september masa cepat sekali

100. NETA - September 26, 2009

aneh banget… beneran ada gak tuch

101. tul - September 26, 2009

wah gila banget!!!!

gilaaaaaaaaaaaaaa!!!!

bener2 gila yang bikin cerita bo’ongan kya gtu…

102. Duta Aulia - Oktober 12, 2009

Aku percaya allah bisa membuat hal yg mustahil menjadi sebuah knyataan yg nyata di kalangan kt ….
Dia semua bisa melakukannya dgn kekuasaan dia…
Smua tu menjdi contoh bg kt smua trutama merka kaum perempuaan yg menampakkan auratnya dgn berpakain ketat & rok mini yg dia pakek di kalangan masyarakat muslim…
Sungguh kuasa dirmu ya allah yg maha pengampun & bijak sana…

103. thoyib - Oktober 13, 2009

kalo bener pohon aneh, dipatenkan aja, ntar bibit dijual laku keras lo

104. rera - Oktober 14, 2009

lucu juga ya…???hehe…

105. akhtarprast - Oktober 15, 2009

umukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

106. dinda - Oktober 22, 2009

paling pohon itu pohon bekas orang perempuan bunuh diri ihhh…….ssseeerrrreeemmmmmmmmm!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

107. dinda - Oktober 22, 2009

ambil aja lumayan buat maianan anak 2 atau dijual satu buah harganya 1000.000 lumayan kan bisa buat naik haji dan ,bagi yang suka nidurin orang perempuan kan enak bisa buat bayar pelacurnya mannntaapppp!!^_^ ^_^

108. faiz - Oktober 25, 2009

boongan itumah

109. aiem - Oktober 28, 2009

ini hanya kerjaan orang yg iseng,,,,

110. lollyy - November 1, 2009

ni beneran gga sih ??

mank ni buah apaan ?
nama poho na appah ?

hhooo ..
sungguh aneh tapi nyata !

111. duller - November 3, 2009

iiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh…. apan tuh?
ga percaya aqu mah!!!

112. T@zqY bi h4n! - November 4, 2009

wah,……….Subhanallah………
percya gtu dech,……

113. el- - November 4, 2009

kok bisa kyak gitu??
ajaib!!
gw bru lihat pohon kyak gtu.

114. luv@ndry - November 5, 2009

aneh banget,,,,,,jdi pngen nanem dmn ya bisa dapetin bnihnya,,klo da yang tahu ksih tahu naku ya,,,,,,thanks

115. sister - November 6, 2009

ich…………masa sich
itu asli apa bukan?
klu asli ada dimana?????????????

116. dhion - November 18, 2009

konyol bgt, msa phon buah’y gitu

117. robby cahyadi - Desember 7, 2009

weh….

118. perawan - Desember 8, 2009

kok buahnya semuanya perempuan…?mana lakinya

119. abdurrahman - Desember 9, 2009

sumpah gue ora percaya.. jangan jangan cima boneka digantung

120. banyu123 - Desember 11, 2009

aaahhhh gw pcaya….gw pernah baca di majalah ato koran,itu buah pake cetakan biar bentuknya begitu….waktu itu yang dicetak buah pir bentuk patung budha.

121. suria - Desember 14, 2009

wah!!!!!!!! betul ke? kat mane boleh tengok pokok tu??

122. Zulia - Desember 17, 2009

so amazing!!!

123. vans - Desember 19, 2009

bohong banget tu

124. septian - Desember 23, 2009

amazing ! it must be the greats of god.
i belief it.

125. kwik wha - Desember 24, 2009

ga bener tuh… sy sudah ke thailand, tu buah pake cetakan waktu buahnya kecil dimasukin kecetakannya,…. okay.

126. emy - Desember 30, 2009

apikk…..

127. riny - Januari 2, 2010

aLah bOong Ea??

128. INDONESIA BOBROK!!! - Januari 2, 2010

aq warga indonesia,tp benci banget ma indonesia!!
liat aja kebobrokan indonesia dalam segala aspek.
dari pejabat sampe rakyat,dari moral sampe mental.
hanya sebagian kecil yang bisa disebut manusia!!
brengsek!!!!

129. Tiar - Januari 6, 2010

Kalau emang benar itu suatu keajaiban, tidak pasti ngak sebanyak begitu buahnya sama semua…….. itu pasti rekayasa seseorang untuk membuat kita kacau. kalau memang benar Pohon apakah itu dan sejak kapan berbuah begitu. Terima kasih. ALLAH Maha Besar dan Maha Mengetahui segalanya

130. Sigid susilo - Januari 11, 2010

Cari yang lebih bagus lagi donk ,tp keren kok!

131. yayat - Januari 16, 2010

ngeditnya kurang teliti tuh, liat pangkal buahnya…ngegantung dimana tuh ? ada yg didaun, dibatang, ada juga ngga ada pangkalnya…

132. aziez - Januari 17, 2010

subhanallah.. jika beneran ada tu buah, sungguh Allah begitu menunjukkan keagunganNya.. tapi aq blom puas liat gambarnya, kurang begitu jelas.

133. Adie popeye - Januari 28, 2010

kekuasan Allah emg gk da batas qt hy sbgai umat -Nya qt hrus besyukr p yg tlah dbrikan pd Qt,Amn

134. laluna gieffa - Januari 28, 2010

brarti tu phon emang tanda tanda dari tuhan alo kita mmesti meyembah dia n kita tu mahhluk ciptaannya ,, kapan pun kita isa mati..

135. سید محمد تقی ابطحی - Februari 12, 2010

خیلی جالب بود .واقعا اگر چنین چیزی باشه معجزه واضع است

136. tya zehan - Maret 13, 2010

beneran gag c????????????????????

137. rukawa - Maret 24, 2010

dobol..

138. Ms-jbi - Maret 24, 2010

Semua itu bsa saja terjadi atas kehendak ALLOH. Ada,bebrapa thun llu di tpt tgl sya ada pohon Jagung berubah jd phon pisang dan daunnyapun daun pisang,pada ujung daun trus menrus meneteskan air,kalau dipegang bekas tangan pd daun jd membusuk..

139. bayu - Maret 26, 2010

wah…..,
aq lom percaya ne asli bukn y…..?

140. jegeg - Maret 29, 2010

Wuiiiiiiih…..ada beneran gag Tuuuuuu…….

141. gh - April 6, 2010

weleeh weleh gak mungken

142. sakti - April 16, 2010

hahaha… kaya pohon tuyulllll…… bagi atu doooong…

143. ichank datawa ogisiwa - April 18, 2010

ga percaya… gambar menyesatkan

144. babus - April 20, 2010

cacd

145. untungmadani - Mei 1, 2010

keren, he.. he.., uang pengin jalan-jalan, lihat-lihat juga boleh
http://untungmadani.wordpress.com/

146. axila - Mei 3, 2010

itulah kekuasaan’x allah s.w.t.
subhanallah……………….

147. eysa - Mei 7, 2010

haa,, ap itu beneran ada….
??????

148. dita - Mei 13, 2010

jadi pngen liath langsung………..mnarik…

149. ayu shilla - Mei 13, 2010

ya ampun …
emang smuanya dapat terjadi atas kehendak-Nya

150. ADAN - Mei 18, 2010

JANGAN PERCAYA BOHONG ITU……..

151. tommy - Mei 24, 2010

mana ada pohon kyk gini..hari gini masi ja mau di kibulin sm tukang edit foto…

152. adi - Juni 4, 2010

ga percaya soalnya bentuk buahnya
ky patung batu yg dah d ukir..

153. Dherreent - Juni 5, 2010

weleh”………..

aneh tuh……..

tpi bnerant ad ga tuh???

ap boongant???

154. deace - Juni 8, 2010

ntu betulan ya??????
secara sekilas kok mirip boneka ya?

155. budi0810 - Juni 10, 2010

hihihiihhhhhhhhhhhh………….http://gantungankunci-nabila.blogspot.com/

156. dendy - Juni 14, 2010

mang pohon pa itu,,,? gak mungkin!!!

157. fry_ONE - Juni 28, 2010

asli ta?????????klo bo’ong nanti kena kasus kayak ariel looooooo hehehehe

158. ichiem - Juli 1, 2010

eta mah si ana gugulantungan…?

159. elly - Juli 3, 2010

mau donggg

160. jankrik jawa - Juli 3, 2010

allahu alam..

161. mas rois - Juli 15, 2010

aq kebetulan pecinta tanaman2aneh…kalo bleh tahu nama LATINNYA apa ya?

162. arizal - Juli 16, 2010

subhannallah
maha besar allah yang bisa menciptakan itu .. sekarang udah terbukti allah itu memang benar benar ada ………….
segala puju syukur bagimu yaaaa allllahh ………….

LAILLAHAILLALAH MUHAMMADUR ROSULULAH

163. hasan basri - Juli 17, 2010

ma’ngomoooooooooooonk………………………………….!bohooooooooooooooong

164. josua - Juli 25, 2010

kog…. bisa gitu y!!!!!!!!!

165. GILANG - Juli 27, 2010

PASTI HASIL EDITING TUHHHHH

166. Ophie - Agustus 10, 2010

” mank tu bnr pa . . . ??? “

167. qpec - Agustus 17, 2010

animasi semakin ajaib..

168. rini - Agustus 23, 2010

buahnya mrip cew tau cow ea…………………………………………!!!

169. cinderella - Agustus 29, 2010

sangat aneh pohon icuu…….

cinderella - Agustus 29, 2010

aneh dan unik ada – ada
saja pohon berbuah ,seperti manusia
unik kan …….

170. fauzan - September 6, 2010

seperti di thailand buah masih kecil dimasukkan cetakan lalu dibiarkan sampai terbentuk,klau di thailand patung Budha

171. ag3nd0s4 - September 12, 2010

BUAH MAK LAMPIR

172. laras zaiiank diia - September 17, 2010

wahhh aneh btl yach…

173. samsurijal - September 21, 2010

boneka kali tuh,,dicantelin???????????

174. rasya - September 22, 2010

naMa pohonnya apa yaa??? pohon tuyul yaa hehehe

175. adam - September 23, 2010

percaya gak percaya sech, tp menarik perhatian jg kan?

176. adam - September 23, 2010

yo…

177. enie yan - September 24, 2010

Mana ada sih buah kayak gitu?? Asli ngada-ada.

178. playboy ponorogo - Oktober 2, 2010

kok bisa yaa……………

179. Bali wedding - Oktober 12, 2010

Terima kasih atas infonya….
Saya terkasan sekali melihat foto pohon yg berbuah anech sekali, kayak gingseng n patung / arca.
Salam kenal

180. mukry saida - Oktober 16, 2010

pohon aneh buah aneh ? giman rasanya yah

181. aie - Oktober 23, 2010

wwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuu,,,,,,,,,,,,??????

182. aie - Oktober 23, 2010

wwuuuuiiiiiiiiiii,,,,,,,,?????

183. entuniu - Oktober 25, 2010

RofL n1, never tought of thet one : short.my

184. nisa - Oktober 26, 2010

subhanaallah……………..
5ngx 2 phon apa’an c…………….?????????????

mnarik buwangt tuch……….

185. arul - November 3, 2010

aneh ya

186. Santy Aulia - November 4, 2010

Ada Ada Ajah…..

187. riadi rahmat - November 9, 2010

ni benar ngak sih………

188. kaisar - November 16, 2010

ada bibitnya gak???
ak maw tanem ni kalo mang beneran nyata…….

189. vanda - November 16, 2010

subhanallah,,,,,,,,,,,,,
memang benar allah maha besar………

190. fero - November 17, 2010

wow…..

191. encun - November 18, 2010

beneran ga yach….????

192. Fahrur - November 28, 2010

waduh, telat dapat info nih, emang bnr2 ada sih…

193. atoel sweet - Desember 9, 2010

aku tadinya ngawur cari-cari yang aneh gitu……percaya gak ya? kaya teletubbies tuh

194. Vira - Desember 12, 2010

Takuut

195. hans - Desember 13, 2010

mUNGKIN ITU POHON wak-wak YANG diceritAKAN oleh Ibnu Thufail DLAM hAYY BIN YAQDZN

196. lie - Januari 8, 2011

percaya g percaya ma yg satu nie…
maw g percaya, g ada yg mustahil bagiNya.
maw percaya, teknologi sekarang emang ngedukung buat gambar yg kek gitu”….. -_-”

197. aku - Januari 11, 2011

beeee kok boneka dipajang????????????????????????????

198. henik - Januari 13, 2011

Pohonnya aneh sekali.,.,.,
2 bner gagh ea????
ntr lha cumak pahatan orang ja.,.,.,.

tpi,Allahu A’lam laaahh.,.,.,

199. anjas - Januari 18, 2011

keajaiban bukan hanya mitos tp nyata liat toe sendiri….

200. zainuddin love BeENd - Januari 25, 2011

subahaAallah…..
sbnarx kita tdk tdak boleh menambah nambah apa yg tlah Allah brikan…… tpi ini sdah di luar analisis aneh bngt gtu lo………. istigfar broe….

201. AyA - Februari 14, 2011

Subhanallah. bukankah kuasa Allah itu sudah terlihat, imposible is nothing kan bagi Allah.

202. bayu shaka - Maret 8, 2011

woow,,,, ini memang aneh,,, tapi apa beneran yachh..

203. mahesa jenar - Maret 8, 2011

jangan – jangan itu pohon kutukan harna dulunya suka berbuat mesum kali yachhhhhh……..

mahesa jenar - Maret 8, 2011

mungkin juga chooooyyyy

204. exc4 - Maret 10, 2011

bisa dimakan gx ya buahnya

205. fitria - Maret 11, 2011

apa tuch mng btoel.
klau btoel ke ajaiban bngeth.

206. teco - Maret 29, 2011

ah… bo’ongggg… liat gbrx aj ketahuan..

207. fierdha zhaaa - April 18, 2011

hebat BANgatZZ

208. Abu Lukman - April 28, 2011

Yang ngomong “percaya nggak percaya” itu namanya munafik (mendua /peragu). Kalau mau percaya ya percaya. kalo nggak percaya ya nggak percaya…
kalo saya sih 100 % nggak percaya, pasti rekayasa itu. Kalo beneran pasti banyak tv meliput langsung.

209. kesya - Mei 28, 2011

bisa si makan ga’?????

210. annisa nabila - Juni 1, 2011

aku g percaya masa iya cih

211. annisa nabila - Juni 1, 2011

aku aga percaya aga engga

212. Muhammad Saiful - Juni 6, 2011

kalaupun ada brarti tanda2 kiamat dah stg donk!!!!!!!!!! msak da phon buah x kyak patung!!!!! ono2 wae……

213. Anel Adzkaria - Juni 13, 2011

aneh tapi nyata

214. Sang Bintang - Juni 24, 2011

ga da yang tak mgkn…

215. Alan Suharsad - Juli 19, 2011

saat buah mulai berputik, sediakan kerangka yang anda inginkan serta sedikti technik botani… pasti dech jadinya buah sesuai dengan kerangka tersebut…. mau coba?? coba dech…..

216. ibnu abi salafy - Juli 27, 2011

ngapusi paleng

217. aditya fajar kusumah - Agustus 2, 2011

menurut gue iu benar benar ada kalau boong dak mungkin kurang kerjaa masukan tu poto keinternet

218. debby - Agustus 5, 2011

palingan cuma iseng aj tuh…
99,9 % g’prcaya
mana mungkin bsa kyk getu…
klu tuh asli di hot spot dan lainny psti dah ad

219. anissa salon - Agustus 13, 2011

aaaaaach ittu perbutan org yg cr sensasi ajj mana add pohon berbuah spt itu,qlo pun add namanya pohon app yee

220. LULUK-AREMA - September 24, 2011

yang aneh itu adalah manusia yg sibuk ngurusin hal2 yang gk penting. mulailah sekarang taubat dan banyak persiapkan bekal untuk di akhirat.ok? yuk….. sholat dulu biar tambah kenal dengan kebesaran ALLAH. AMIIIN

221. uwan cug - Oktober 7, 2011

dgn izin allah smua mungkin

222. Ferii Letteresa - Oktober 13, 2011

muzttahil. . ……………….
……….yg bener ja

223. suiop - Februari 13, 2012

iya itu muztahil kamu benar ferrii

224. solihin71_koink - Maret 15, 2012

masih gak percaya

225. syarif - Maret 24, 2012

tak percaya,kalau memang ada..di negri mana pun akan ku cari

226. pingi - April 9, 2012
227. Mei aza - April 19, 2012

Bagi donk satu

228. Helmy k - Juni 10, 2012

Terserah mw pcya or tdak itu adlah rkayasa

229. dewie - Agustus 15, 2012

biasa ajah… ga ada yang ajaib… itu mah buahnya ada cetakan nya juga. cetakannya di gantung saat buahnya masih kecil

230. prikitiw - Agustus 24, 2012

btoollah!!………….
nnti bo’ongg?????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: